Author Info

Instagram

Facebook

Categories 2

Labels

featured Slider

Popular Posts

Pages

Navigation Menu

Twitter

Follow me on pinterest

Like us

Flickr

Friday 26 April 2019

Rumah Flat Untuk Di Jual Sek 8 Shah Alam


Rumah Flat Untuk Di Jual Sek 8 Shah Alam

Property Details - Built-up 600sqft - Ground Floor - Leasehold - Non Bumi Unit - All room with ceiling Fan - Wel-maintained unit - 2 Rooms 1 Bathroom - Clean area and well maintain | Rumah Flat Untuk Di Jual Sek 8 Shah Alam

For Sale: GROUND FLOOR FLAT PKNS SEK 8 SHAH ALAM @Rumah Flat Untuk Di Jual Sek 8 Shah Alam


For Sale: GROUND FLOOR FLAT PKNS SEK 8 SHAH ALAM

Selling price:RM215K

Property Details
=============
- Built-up 600sqft
- Ground Floor
- Leasehold
- Non Bumi Unit
- All room with ceiling Fan
- Wel-maintained unit
- 2 Rooms 1 Bathroom
- Clean area and well maintain

.Amenities
========
- SK Bandar Anggerik, SK Seksyen 6, SMK Seksyen 9
- Masjid Negeri Shah Alam, Surau Ar-Rahmah
- Dewan Angsana MBSA, Government Offices
- Concorde Hotel, Plaza Masalam
- UiTM Shah Alam, UNISEL, Intekma Resort
- Pasar Seksyen 6, Shoplots, Restaurants & Etc.
- Banks & Petrol Stations
- Hospital Shah Alam & DEMC
- SACC Mall, Plaza PKNS, Plaza Alam Sentral
- IPPK Selangor & IPP Shah Alam

.Accessibility
=========
- Highway Federal, NKVE, ELITE, LKSA, GUTHRIE
- Persiaran Kayangan, Persiaran Dato Menteri,
  Persiaran Raja Muda, Persiaran Masjid
- KTM Komuter Station Padang Jawa, Shah Alam,
  Batu Tiga
- Future LRT Extension

Asking Price:Rm215K

Interested buyer please call for viewing appointment
LEENA (REN 07574)
Senior Negotiator
Maxxan Realty E(3)1766
018 6697338

1 comment:
Write comments
  1. Saya telah mendengar tentang kartu ATM kosong ini untuk sementara waktu dan saya tidak pernah benar-benar membayar bunga untuk itu karena keraguan saya. Sampai suatu hari saya menemukan grup peretas yang disebut web gelap, mereka benar-benar hebat dalam apa yang mereka lakukan. Kembali ke titik, saya bertanya tentang Kartu ATM Kosong. Jika berhasil atau bahkan Ada. Mereka mengatakan kepada saya Ya dan kartu yang diprogram untuk penarikan uang acak tanpa diketahui dan juga dapat digunakan untuk pembelian online apa pun secara gratis. Ini mengejutkan dan saya masih ragu. Kemudian saya mencobanya dan meminta kartu dan menyetujui syarat dan ketentuan mereka. Berharap dan berdoa. Beberapa hari kemudian saya menerima kartu saya dan mencoba dengan mesin ATM terdekat yang dekat dengan saya, itu bekerja seperti sulap. Saya dapat menarik hingga $ 5.000. Ini luar biasa dan hari terindah dalam hidupku bersama keluargaku. Sejauh ini saya sudah bisa menarik hingga $ 50.000 tanpa ada tekanan tertangkap. Saya tidak tahu mengapa saya memposting ini di sini, saya hanya merasa ini dapat membantu kita yang membutuhkan stabilitas keuangan. kirim email ke Mr Rex melalui rexwalkerhacker@gmail.com

    ReplyDelete

Interested for our works and services?
Get more of our update !